FAQ

Frequently Asked Questions

Jika anda memilki pertanyaan, silahkan anda melihat beberapa pertanyaan yang sering diajukan (Frequently Asked Questions) di bawah ini. Jika pertanyaan yang anda ajukan belum tersedia jawabannya, anda bisa menghubungi kami di 08-1111-2-888-1 atau email ask.herbafit@gmail.com

Bagaimana saya bisa mendapatkan HerbaFit?

HerbaFit kini telah tersedia di lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia. Informasi lokasi bisa cek halaman ini atau hubungi kami melalui whatsapp/call di 08-1111-2-888-1 atau email askherbafit@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Saya ragu dengan kualitas HerbaFit

Jangan ragu, HerbaFit diramu oleh peneliti berpengalaman dari UI bekerja sama dengan FKH IPB dan UGM. Mutunya telah diuji di Balai Pengujian Mutu Kementrian Pertanian. HerbaFit bebas dari cemaran berdasarkan analisis SUCOFINDO. Serta penerapan dosis yang berdasarkan uji toksisitas di FKH UGM.

Apakah produk HerbaFit sudah mempunyai izin legal?

PT Tasawa Herbal Nusantara sebagai produsen HerbaFit merupakan subjek hukum yang sah dan memiliki izin untuk memproduksi dan mengedarkan obat hewan.

Apakah produk yang telah dipesan dapat dikembalikan?

Produk yang telah dipesan tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Kucing saya berliur setelah minum HerbaFit. Apa itu wajar?

Wajar. Kucing berliur disebabkan oleh kandungan dan rasa HerbaFit yang sedikit pahit sehingga memicu kelenjar air liur hewan untuk meproduksi saliva lebih banyak. Tidak setiap hewan memiliki reaksi yang sama, terkadang setelah pemberian kucing mengalami cegukan. Semua reaksi tersebut normal dan hanya sementara. Jangan panik 🙂

Mengapa harus Herbal?

HerbaFit terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pengawet, sehingga aman diberikan pada hewan dalam jangka waktu panjang tanpa Anda perlu khawatir akan muncul efek-efek samping di kemudian hari.

Kucing kan karnivora, apa bisa minum HerbaFit?

Walaupun kucing adalah jenis hewan karnivora, anatomi pencernaan kucing tidak berbeda dengan omnivora. Kucing masih bisa mencerna makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Organ tubuh mereka yang berfungsi sebagai pencerna (selain usus) seperti pankreas dll. juga memproduksi enzim yang mencerna makanan non daging. Selain itu, HerbaFIt sudah berbentuk cair dan tidak memerlukan proses pencernaan mekanis dalam lambung dan usus.